Jasa Pembuatan Website di Lombok

Kamis, 14 Januari 2016

EduApps.co.id Soal ujian nasional ulangan harian

EduApps.co.id soal ujian nasional, ujian sekolah dan ulangan harian terlengkap di Indonesia. hari ini saya saya membuat posting di sebuah blog yang saya buat di salah satu penyedia website 2.0 webs.com. Sialnya niat saya posting untuk mendapatkan backlink ternyata sia-sia karena website tersebut mencekal robot termasuk juga google bot. saya udah posting di blog 2.0 dengan alamat http://pengonaq-media.webs.com dan memposting tentang EduApps.co.id soal ujian nasional, ujian sekolah dan ulangan harian terlengkap di Indonesia.

Saya tidak akan lagi posting disana. Katanya sih kalau udah membeli atau menggunakan yang versi premium kita bisa mengubah robots.txt.

intinya percuma buat postingan di sana

sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar